Larissa Riquelme Lari Telanjang jika Paraguy Menang

Model seksi Larissa Riquelme nazar “Lari telanjang keliling ibu kota Paraguy jika Paraguy jadi juara”!
Tim PARAGUAY sukses mencetak sejarah pertama kalinya di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Untuk kali pertama, tim berjuluk La Albirroja itu lolos ke babak delapan besar perhelatan sepak bola akbar sejagat tersebut.
Para suporter Paraguay sangat antusias menyambut sukses tim kesayangan mereka. Misalnya, model seksi Larissa Riquelme. Sukses itu memantik Larissa untuk bernazar. Jika Paraguay sukses menjadi juara, dia berjanji berlari telanjang keliling Kota Asuncion, ibu kota Paraguay.
Wajah perempuan 24 tahun itu memang tidak asing sejak Paraguay melakoni laga perdana. Di antara para suporter, Larissa benar-benar menjadi favorit para fotografer peliput PD. Salah satu foto Larissa yang terkenal adalah posenya yang mengenakan kaus ketat berwarna bendera merah dan memperlihatkan sebagian dadanya yang membuncah.
Tak hanya itu, Larissa menggunakan belahan dadanya untuk menaruh telepon seluler saat nonton bareng di Asuncion. Namanya muncul di 4,36 juta artikel pencarian di Google. Bandingkan dengan bintang sepak bola Argentina Juan Roman hanya ada di 543 ribu artikel.
Dalam wawancara dengan The Huffington Post, Larissa menjanjikan penampilan yang sedikit berbeda pada acara nonton bareng berikutnya. Salah satunya, mengganti kaus merah yang menjadi ciri khas dia selama ini. “Saya akan pakai kaus berwarna bendera Paraguay tentunya,” ujar Larissa.
sumber : http://www.infospesial.com

0 komentar:

Posting Komentar