Pasangan Bugil Tewas Tertabrak Bus

SRAGEN - Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan dua korban jiwa terjadi di ruas jalan raya Solo-Sragen Kilometer 16. Itu terjadi setelah mobil sedan Honda Wonder Nopol AD 8318 ME tertabrak bus Mira Nopol S 7073 US yang dikemudikan Ponco Saputro (35) warga Sragen..
Akibatnya, pengemudi mobil sedan, Sarjono (28), warga Rejosari, Masaran, Sragen dan Sarmini (25), warga Desa Krikilan, Masaran tewas seketika di lokasi kejadian. Saat melakukan evakuasi, warga sempat dibuat heboh karena kedua korban tewas dalam keadaan setengah telanjang.
Muncul dugaan kecelakaan terjadi akibat lengahnya pasangan tersebut karena asyik berbuat mesum hingga mobil yang mereka tumpangi lepas kendali. Sedangkan informasi lain yang beredar, pasangan mesum ini sebelumnya tengah berkencan di dekat persawahan Desa Jati, Kecamatan Masaran.
“Awalnya mereka pacaran di dekat persawahan, warga yang mengetahui kemudian berusaha menggerebek,” ujar salah satu warga yang tidak mau disebut namanya, Kamis (21/1/2010).
Dalam kondisi panik setelah warga mendekat, pasangan sejoli itu karuan saja langsung berusaha kabur. Kondisi yang panik membuat sedan yang mereka naiki hilang kendali saat keluar gang untuk berbelok ke kanan arah Solo. Padahal, bus Mira jurusan Surabaya-Yogyakarta tengah melaju dari arah berlawanan.
Tanpa bisa dihindari, bus yang dikemudikan Ponco Saputro langsung menghantam mobil dengan keras. “Saat ini penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan. Sementara sopir bus masih dimintai keterangan seputar kecelakaan yang terjadi,” ujar Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Wajiman.
Sedangkan kedua korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga guna dimakamkan. “Memang di dalam mobil korban masih ada beberapa pakaian dalam yang tertinggal, namun kami belum mengetahui persis kejadiannya bagaimana,” tambah Kanit Laka lantas, Iptu Sunarso.

(Ary Wahyu Wibowo/Koran SI/teb)
 
sumber : news.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar