Wah ...Ibu Dua Anak Gerayangi Payudara Remaja Belasan Tahun



Seorang ibu harus menerima hukuman karena menggerayangi payudara gadis yang baru berusia 16 tahun dalam sebuah pesta dalam keadaan mabuk dan melakukan tarian erotis. Demikian dilansir Herald Sun, Sabtu (27/11/2010)..

Lorena Camille Clayton (44) dari Keysborough, Melbourne, Australia, menggerayangi sang gadis saat April Mop di tahun 2006. Clayton memiliki masalah saat mabuk kemudian diberi hukuman harus bekerja untuk sosial masyarakat selama 150 jam tanpa  dibayar.

Orang tua tunggal yang memiliki dua anak remaja laki-laki yang beranjak dewasa menyatakan tidak bersalah menggerayangi payudara si gadis remaja dan saudaranya namun hakim di pengadilan menyatakan ia bersalah karena melakukan tindakan tidak terpuji terhadap anak berusia di bawah 16 tahun.

Dalam pengadilan terungkap jika saat mabuk ia membuat mabuk salah satu gadis itu dan mengatakan si gadis cantik dan seksi. Saat remaja itu tidur, Clayton tidur bersama mereka dan meletakkan tangannya di celana si gadis. Ia kemudian pergi ke kamar gadis yang satunya dan memegang serta meremas payudaranya sebelum ia kembali ke rumahnya. Namun, ia menolak tuduhan itu dan mengatakan dirinya tak tertarik kepada perempuan atau anak gadis.
sbr : shevenone.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar