Larissa Riquelme Tetap akan Lari Telanjang

Larissa Riquelme, Nazar itu “ditepati” Larissa Riquelme. Namun bukan karena Paraguay memenangi Piala Dunia seperti janjinya tempo hari. Tapi karena didasari untuk memberi hadiah kepada pemain yang telah berusaha keras memenangi pertandingan di Afrika Selatan.
Larissa Riquelmelarissa riquelmeRiquelme, model pakaian dalam, bernazar jika Paraguay juara dunia dia akan lari telanjang di jalanan Asuncion, ibukota Paraguay sekaligus kota terbesar di negara itu. Namun nazar itu batal. Santa Cruz Cs secara dramatis dikalahkan Spanyol di babak perempat final.
Masyarakat Asuncion melupakan mimpinya menyaksikan tubuh polos Riquelme. Tapi usai kekalahan itu, laporan dari Huffington Post menyebutkan Riquelme tetap akan mewujudkan “nazar” itu. Artinya dia tetap lari telanjang bulat di jalanan meski Paraguay gagal juara.
Kata penggemar fanatik Paraguay itu, lari telanjang bulat yang hendak dia lakukan sebagai hadiah buat semua pemain Paraguay dan semua orang Paraguay untuk menikmatinya. Riquelme menilai para pemain bola Paraguay telah berusaha keras mendapatkan kemenangan dan mengeluarkan semua kemampuannya di Afrika Selatan. Mereka pantas diberi hadiah.larissa riquelme
Di beberapa pertandingan Paraguay, Riquelme sering meneriaki, mendukung tim kesayangannya itu. Bahkan saking semangatnya dia sampai menyimpan ponsel pintarnya dibelahan payudaranya. Sayangnya, kapan Riquelme akan lari telanjang bulat tidak diumumkan. Kita tunggu saja berita dan fotonya.
Larissa Riquelme, Meski mengaku belum dapat menepati janji lari telanjang di jalanan Asuncion, model pakaian dalam Paraguay Larissa Riquelme sudah melakukan “pemanasan” telanjang.  Riquelme pendukung setia tim nasional Paraguay ini difoto tanpa sehelai benang pun oleh seorang fotografer untuk koran Argentina, Diario Popular.N
Empat foto telanjang Riquelme ditampilkan dengan atribut bendera Paraguay. Dua foto memperlihatkan Riquelme menutup daerah kemaluan dan memamerkan dadanya sambil berdiri. Satu foto serupa, namun dalam keadaan tidur.
“Saya sudah membuat janji dan itu belum bisa saya lakukan,” kata Riquelme. Setelah Paraguay takluk 1-0 atas Spanyol di babak perempat final, Riquelme mengatakan tetap mewujudkan nazarnya untuk lari telanjang di jalanan meski tim kesayangannya tidak menjadi juara dunia.
Riquelme menilai Santa Cruz cs telah berusaha keras meraih kemenangan di Afrika Selatan dan mengeluarkan semua kemampuan untuk meraih tropy Piala Dunia. Mereka pantas dapat hadiah. Namun Riquelme tidak akan mengumumkan kapan mewujudkan aksi seronok itu.
(astaga)

0 komentar:

Posting Komentar