Paskibra Lari Telanjang Diperiksa Psikolog

Paskibra Lari Telanjang Diperiksa Psikolog – Trauma yang ditimbulkan senior yang menyuruh pasukan Paskibra Lari Telanjang di toilet menimbulakn kontroversi.
Dinas Olah Raga dan Pemuda (Disorda) Pemrov DKI berencana untuk memeriksakan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) putri yang menjadi korban pelecehan seksual ke psikolog. Rencana ini adalah hasil pertemuan antara Pemprov DKI yang diwakili Disorda dengan orangtua korban.
“Hasil kesepakatan, pertama hari Sabtu besok kita akan me-recovery secara psikis. Itu permintaan orangtua karena khawatir ada trauma dari proses kemarin. Itu mekanisme akan kita serahkan pada psikolog,” terang Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Olahraga dan Pemuda Pemrov DKI Jakarta Firmansyah, Jl Jatinegara Timur, Jakarta Timur, Rabu (18/8/2010) petang.
Firmansyah mengatakan, orangtua dan Pemrov juga meminta Purna Paskibraka Indonesia (PPI) mendeklarasikan tidak ada intimidasi terhadap Paskibraka 2010.
“Diminta tidak ada intimidasi terhadap Paskibraka 2010, tidak ada intimidasi terhadap Paskibra baru dan dijamin tidak ada terkait pornografi di barak,” katanya.
Firmansyah mengatakan, senior yang melakukan pelecehan akan dipertemukan dengan orang tua korban. Tindakan hukum untuk sementara tidak akan ditempuh.
sumber : http://www.forumkami.com

0 komentar:

Posting Komentar