Terry Jones Si Perencana Bakar Al Quran Kembali Berulah

Setelah gagal mengadakan pembakaran Kitab Suci umat Islam Terry Jones kini kembali berulah. Kakek kesepian ini merencanakan hal baru yang lebih kontroversial. Tidak cukup dengan ketenaran yang didapat dengan rencananya membakar Kitab Suci, Terry Jones kini merencanakan sebuah ide "gila" lainnya yang lebih kontroversial yaitu "INTERNATIONAL FUCK A PIG DAY" yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 September 2011. Saat ditanya oleh beberapa wartawan Terry Jones mengungkapkan bahwa rencananya ini tercetus atas rasa kegundahan hati dan kebosanan hatinya yang kosong setelah mendadak menjadi terkenal hingga membuatnya sering dikerubuti cewek-cewek penggemarnya. Hal ini menimbulkan kebosanan yang luar biasa sehingga timbul hasrat lain di benaknya untuk melakukan sesuatu yang lebih menantang. "Saya suka sesuatu yang kontroversial" ujarnya.



"Dulu saya sangat suka wanita tetapi sekarang rasa itu hilang" kata Terry.


"Cewek-cewek selalu berusaha mendekati saya setelah saya terkenal, itu membuat saya bosan".


"Saya ingin mencoba sesuatu yang lain" ujar Terry di depan Truck Trailernya

 
"Seperti inilah yang saya inginkan, hari dimana kita menyayangi babi lebih dari yang lain"  
Barangkali si Terry ini cocok bergaul dengan babi karena otaknya nggak lebih dari otak babi.


Catatan
: Mohon maaf tulisan fiktif ini bukanlah fitnah tetapi hanya sekedar sindiran buat Terry Jones yang selalu ngotot menyakiti perasaan umat Islam dan sekedar hiburan bagi orang2 yang tersakiti. Thanks buat yg mau ngopas dan nyebarin tulisan ini. Biar si Terry tahu diri.
Yang suka, terimakasih, yang nggak suka nggak usah mengkritik karena tidak ada yang perlu dikritik Enjoy aja...!

0 komentar:

Posting Komentar