Pasangan Selingkuh Hingga Telanjang Ditangkap Warga Di Pos Siskamling

Warga tengah sibuk ronda, pasangan selingkuh malah asyik berbuat mesum di pos ronda di Desa Cilebut Timur, Kec. Sukaraja, Kab. Bogor, Jumat (3/10) malam. Tak ayal lagi pasangan ini langsung diseret warga lalu diarak sebelum dibawa ke kantor polisi.
Pasangan Ny Tr,30, dan pacar gelapnya, Af, 35, pria perlente, tak berkutik saat perbuatan mereka ketangkap basah. Si pria sempat digebuki warga hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Perbuatan itu dilakukan Ny Tr saat suaminya, Aw, 31, sedang bekerja.
Menurut Mastari,40, petugas ronda, pk 22:30 sejumlah warga tengah siskamling keliling kampung. Setelah berpatroli, mereka kembali ke pos ronda. Mereka heran mendengar suara aneh.
“Begitu saya masuk ke dalam pos untuk ambil air minum, saya lihat ada kaki orang. Pas pintu dibuka lebar, ternyata ada dua orang tengah bergulat dalam keadaan bugil dengan posisi wanita diatas. Saya langsung istiqfar, teman saya yang lain ikut masuk,” kata Matsari.
Kejadian memalukan ini dalam sekejap menyebar ke warga. Tanpa komando, warga yang kesal wilayahnya dijadikan tempat mesum, langsung menghakimi si pria hingga babak belur. Sejumlah ibu-ibu melempar mereka pakai batu dan menyeret sang wanita dalam keadaan bugil untuk dipertontonkan pada warga lain.
Pasangan terlarang itu selanjutnya dibawa di Mapolsek Sukaraja. Suami Ny Tr kepada polisi minta kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan.
KBO Reskrim Polres Bogor, Iptu Syaiffudin Gayo mengatakan permintaan sang suami akan diupayakan polisi. “Kalau mereka ingin damai, apalagi datangnya dari sang suami, maka akan sangat baik,” tandas Gayo. 

detektifromantika.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar