Britney Spears Sering Telanjang di Depan Pengawalnya....

LOS ANGELES- Gara-gara sering telanjang sambil berkeliling di rumah dalam berbagai kesempatan, penyanyi pop Britney Spears digugat mantan polisi yang menjadi pengawalnya, Fernando Flores (29).

Dia pun memilih berhenti menjadi kepala pengawal pelantun Toxic  akhir pekan kemarin dan mempertimbangkan mengajukan gugatan, sebagaimana dikutip okezone dari Femalefirst, Rabu (9/6/2010).

“Britney selalu memberikan sinyal untuk mengajaknya.Dia merasa jika dia menolak dia akan kehilangan pekerjaannya,” terangnya.
“Bekerja dengan Britney sulit. Dia seperti mimpi buruk dan emosinya sangat di luar control. Dia berlari keliling rumah dengan telanjang dan meneriaki stafnya,” katanya.
Kemudian, situasi pun semakin tak tertahan bagi Flores, akan tetapi akhirnya dia terdorong untuk berhenti setelah dia disalahkan orangtua Britney, Jamie karena penyanyi pop tersebut ke luar rumah tanpa pakaian dalam..
“Sayangnya untuk Fernando, dia (Britney) menyukainya. Jadi dia berada di bawah tekanan ketimbang yang lainnya. Dia ingin menjadi keamanan yang baik dan merawatnya namun situasi kemudian menjadi tak tertahan,” katanya.
“Sangat memalukan untuk memintanya mengenakan pakaian dalam. Beberapa pria akan melakukannya, akan tetapi sebagiannya akan merasa malu,” pungkasnya.(uky) 

sumber : celebrity.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar