Gayus Tambunan di Bali, Mirip Atau Beneran Ya ..??!..

Pria mirip Gayus Tambunan (Foto: Jakarta Globe)
http://hanyaberita.com/wp-content/uploads/2010/11/gayus-tambunan.jpg

Gayus Tambunan yang kini tengah menjalani masa tahanan di Rutan Brimob, Kelapa Dua, Depok diisukan bisa bebas berkeliaran.
Isu ini mulai mencuat saat sebuah media massa cetak, Jakarta Globe, menampilkan foto seorang pria mirip Gayus sedang menyaksikan pertandingan tenis di Nusa Dua, Bali.
Alhasil, foto itu kini menjadi pembicaraan hangat.
Lantas apa tanggapan Mabes Polri?
Mabes Polri ternyata belum dapat memastikan apakah betul pria yang ada di dalam foto itu yang mengenakan rambut palsu dan kacamata adalah benar Gayus Tambunan.
“Saya tidak tahu namun kalau memang benar (Gayus) akan kita kroscek dulu termasuk pesawat yang digunakan. Kalau ke Bali kita akan cek pesawatnya, ke Bali itu untuk kepentingan apa,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Iskandar Hasan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2010).
Sementara, soal isu kaburnya Gayus Sabtu kemarin, Iskandar mengatakan, pihaknya masih belum dapat mengetahui hasilnya.
“Karena pemeriksaan sendiri masih berlangsung dan belum dapat kita sampaikan. Namun pihak kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait. Sampai sekarang masih terbatas sekali,” ujarnya.
Iskandar menambahkan, Kabareskrim Komjen Pol Ito Sumardi telah menurunkan perintah untuk segera mengkroscek soal isu kaburnya Gayus tersebut.
Untuk diketahui, pada Sabtu 6 November lalu Gayus juga diisukan kabur dari Rutan Brimob, Kelapa Dua, Depok. Namun hal itu dibantah Mabes Polri dengan mengatakan bahwa Gayus hanya berobat ke luar dengan pengawalan dan sudah kembali pada malam harinya.
(lsi)

sumber: news.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar