Kebiasaan Orangtua, Heidi Klum Tak Segan Telanjang

GURU kencing berdiri, murid kencing berlari. Istilah tersebut nampaknya pas diberikan pada supermodel Heidi Klum. Model Victoria's Secret yang senang telanjang ini ternyata mengikuti kebiasaan kedua orangtuanya yang senang melakukan hal sama..
Host "Project Runway" dan istri penyanyi Seal itu mengatakan, dirinya santai meski menanggalkan pakaian.
"Saya pikir, itu karena saya dibesarkan di sebuah keluarga yang sangat mudah telanjang, di mana orangtua saya pun selalu telanjang," kata Klum kepada majalah Tatler yang dikutip dari Showbizspy, Senin (5/4/2010)..
"Orangtua saya masih suka telanjang. Maksudku, tidak seperti kaum hippies dan kami berlari-lari telanjang, tetapi jika mereka kebetulan berada di kamar dan mengganti baju atau sesuatu, lalu seseorang keluar dari kamar mandi, mereka tidak berkata seperti, 'Oh Tuhan. Tidak, tutup pintu'," lanjutnya.
Selain membahas kegemarannya tampil polos tanpa sehelai benang pun, ibu empat anak ini juga berbicara tentang bagaimana ia dan Seal memperbarui janji pernikahan mereka.
"Suami saya sangat kuno. Dia sangat sopan, "katanya.
"Kami menyukai pernikahan kami, sehingga kami memutuskan untuk memperbarui janji pernikahan setiap tahun, jadi itulah yang kami lakukan. Saya masih memiliki nilai yang sama dalam hidup, tapi itu pasti tidak membuat gila," tandasnya.
(nsa)

sumber : lifestyle.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar