Seorang Tentara Lesbian Mengirim Foto Topless Dirinya

Seorang tentara lesbian yang menggugat Departemen Pertahanan untuk diskriminasi seksual mengirim sms foto telanjang dada dari dirinya untuk teman-teman pria, pengadilan mendengar..

Lance Bombardier Kerry Fletcher, 31, mengambil foto dirinya setelah latihan olahraga dan mengirimkannya ke teman laki-laki untuk menunjukkan kepadanya bagaimana penampilannya.

Miss Fletcher mengaku dia secara seksual dilecehkan oleh seorang rekan laki-laki, yang tidak dapat disebutkan namanya karena alasan hukum, ketika dia sedang bekerja di kandang pada 40 Resimen Artileri di Royal Topcliffe, North Yorkshire.
Kerry Fletcher mengirim sms foto dirinya hanya memakai bikini bawah .
Selama pengadilan di Leeds, Equal Opportunities Tim Pemeriksa mengeluarkan pernyataan berdasarkan pendengaran sebelumnya yang mengatakan telah belajar, "bahwa tentara di unit telah menerima pesan foto pada telepon selular mereka dari Fletcher dan dalam foto ia mengekspos payudaranya .

'Fletcher menyatakan bahwa dia telah mengirimkan foto ke seorang teman laki-laki, atas permintaannya, dari dia di gimnasium setelah latihan. Foto digambarkan otot kencang, tapi juga termasuk payudaranya. "

Namun pernyataan itu menambahkan bahwa ia memiliki foto-foto lebih berani di telepon, yang dilihat oleh Staff Sersan Michael Kapur. 'Staf Sersan Kapur menjelaskan bahwa dia telah menunjukkan dia foto-foto dirinya sendiri, "katanya.

'Dia menyatakan bahwa beberapa foto-foto itu yang dari dirinya di hari libur mengenakan bikini, tetapi beberapa foto-foto-nya memperlihatkan payudaranya. "

0 komentar:

Posting Komentar