Busyeeet......... Anggota Dewan Kampanye pemilu dengan foto Bugil?

?

 
Foto Bugil Demi Politik? Siapapun bisa terjun ke dunia politik, begitupula dengan seorang penyanyi bernama Katarzyna Szczolek, atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Sara May, Dia berfoto semi bugil untuk poster kampanye pemilu di Polandia, demi untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat
“Saya jujur, konsisten, ambisius, pekerja keras, dan tidak memihak,” katanya dalam setiap kampanye. “Saya ingin mengubah dunia dan membantu masyarakat menyelesaikan masalahnya.”

Di salah satu poster pemilu nya , cewek sexy ini tampil dengan pose menggoda, berbaring di atas pasir pantai dalam balutan bikin. Dan poster nya bermoto, “Cantik, independen, dan kompeten.”



Foto Sexy "Sara May"

Sara May, sang cewek sexy ini, memang selebriti yang cukup kontroversial di Polandia. Diduga demi meningkatkan kariernya di panggung hiburan, ia pernah menjadi sorotan media gara-gara berciuman dengan seorang wanita di atas panggung.


Foto Sexy Sara May


Foto Sexy Sara May


Foto Sexy Sara May

Ini mungkin hampir mirip di Indonesia, dimana Julia Perez atau Jupe, cewek sexy yang sering ber foto semi bugil, dan mencalonkan diri untuk terjun kedunia politik. Hanya saja tentu Jupe tidak mungkin berkampanye dengan foto bugil seperti di polandia.

sumber : fotounik.net

0 komentar:

Posting Komentar