Putri Dari Indonesia (Bali) Menang Kontes Bikini Dunia di Cina (Pictures)

Adalah Yoke Paramita Djati Walujo berhasil memenangkan sebuah ajang kontes bikini dunia yaitu Miss Bikini Award yang diselenggarakan dalam rangka Miss Tourism Queen International 2009 di Xinyang, propinsi Henan Cina Tengah, pada 17 Agustus 2009 beberapa hari lalu.


Yoke Paramita Djati Walujo (tengah) menggunakan mahkota menang dalam lomba Miss Bikini Dunia

Ditengah hiruk pikuk perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 64 dan juga penyelenggaraan Miss Universe di Bahamas dimana Puri Indonesia tengah berkompetisi memperebutkan gelar Miss Universe 2009, salah satu putri duta bangsa Indonesia juga berhasil menyabet gelar juara di kontes bikini yang di ikuti oleh 120 kontestan dari seluruh dunia

Belum selesai polemik dan kontroversi keikutsertaan Indonesia di ajang Miss Universe dimana wakil kita “Zizi” Zivanna Letisha Siregar yang menggunakan baju renang (bikini 2 potong/2 pieces) mungkin menambah luas komentar miring dari beberapa kalangan yang mengecam pengiriman duta bangsa berbikini ria di ajang internasional.
Sebagian dari kita pasti ada yang bangga dengan prestasi dunia yang membawa nama bangsa Indonesia terkenal dimata Internasional, namun saya yakin tidak sedikit dari masyarakat Indonesia yang juga tidak setuju dan mungkin merasa tidak senang dengan hal ini, namun sepertinya hal seperti ini sudah sering terjadi dimasa lalu polemik serupa.

Mungkin pemerintah kita tidak ambil pusing selagi dianggap tidak menimbulkan keresahan dan ketidakstabilan negara. ya terpulang pada diri kita sendiri sendiri untuk memfilter semuanya


120 peserta dari seluruh dunia memperebutkan gelar Miss bikini ini

Wakil Indonesia (Bali) Menang di kontes Bikini Dunia 
sumber : ruanghati.com

0 komentar:

Posting Komentar