5 Pasangan Remaja Kepergok Bugil di Hotel

Sebanyak lima pasangan mesum berhasil diciduk petugas Satpol PP Pemkab Situbondo. Kelimanya dipergoki sedang berduaan di kamar hotel Sarworini, Jalan Wr Supratman Situbondo, Selasa (13/7/2010).
Bahkan, beberapa pasangan mesum yang terjaring razia penyakit masyarakat (Pekat) itu, dalam kondisi telanjang bulat di kamar hotelnya. Ironisnya, salah seorang yang terjaring, juga diketahui masih berstatus sebagai salah satu siswi SMK Ponpes ternama di Kabupaten Probolinggo, dengan inisial CW (16), warga Dusun Pecaron, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit.
"Saya baru pulang dari pondok, namun baru satu hari di rumah saya diajak pacar untuk jalan-jalan," pengakuan CW kepada petugas Satpol PP Pemkab Situbondo.
Selain itu, terjaring pula pasangan siswa SMK lainnya. "Namun pasangan Lisa ini berhasil kabur dari kejaran petugas Satpol PP Pemkab Situbondo," terang Abdur Rasyid kepala Kantor Satpol PP Pemkab Situbondo.
Menurutnya, razia ke sejumlah hotel di Situbondo itu sengaja dilaksanakan utamanya menjelang datangnya bulan suci Ramadhan. Namun, sebagai bentuk pembinaan terhadap sejumlah pasangan mesum tersebut, mereka disuruh membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.
"Untuk sementara mereka diberi pembinaan, namun jika mereka tertangkap lagi, kami tidak segan-segan untuk memproses perselingkuhannya," pungkas dia.

source : www.berita2.com

0 komentar:

Posting Komentar